Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro Gelar Muskab 2024, M Ridwan Kembali Terpilih sebagai Ketua



Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur, Ir. H. Maun, M.T., turut menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah Senkom, terutama dalam menjalin kerja sama dengan 3 klaster utama yang menjadi fokus organisasi

Penakota, Bojonegoro - Senkom Mitra Polri Kabupaten Bojonegoro sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) 2024 pada Senin, 16 September 2024, bertempat di Aula Ponpes Al Hikmah, Bojonegoro. Acara ini mengusung tema “Meningkatkan SDM yang Inovatif, Responsif, dan Berkarakter Guna Berpartisipasi Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dalam Bingkai NKRI.”



Hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Fatkhur Rahman, Kapolsek Balen, Babinsa dan Kepala Desa setempat, Ormas LDII, serta dari Persinas ASAD. Ketua Senkom Mitra Polri Bojonegoro, M Ridwan, S.T., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Senkom sudah terbentuk di setiap kecamatan di Kabupaten Bojonegoro dan siap mengimplementasikan program-program bersama jajaran terkait.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Fatkhur Rahman, S.H., menekankan pentingnya dukungan terhadap PAM Swakarsa sesuai dengan undang-undang. Ia juga menyampaikan harapan agar Senkom semakin mempererat hubungan dengan pihak kepolisian, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur, Ir. H. Maun, M.T., turut menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah Senkom, terutama dalam menjalin kerja sama dengan 3 klaster utama yang menjadi fokus organisasi. Acara berlanjut dengan sidang paripurna yang dipimpin oleh Sekretaris Senkom Provinsi Jawa Timur, Wahjoe Soetiono, S.Sos., dimana laporan pertanggungjawaban Ketua Senkom periode 2018-2023, M Ridwan, S.T., dipaparkan.

Dalam Muskab kali ini, M Ridwan, S.T. kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Senkom Mitra Polri Bojonegoro untuk periode berikutnya. Acara ditutup dengan serah terima Pataka Senkom kepada Ketua terpilih dan pengambilan foto bersama.(Aig)

Posting Komentar

0 Komentar